Selasa, 10 Februari 2009

hacking system RO Canopus


yo ne gue mau share dikit tentang RO Canopus. Buat yg masi maen gue mau kasi tau cara bikin jd RO nyenengin.
1. lo ke conf, cari battle-athena.conf. tu di edit pake wordpad(jgn pke notepad, ga ngaruh).
2. cari base_exp_gain n job_exp_gain. defaultna 9000, nah tu lo ubah sesuka hati lo.(pny gue tak ubah mpek 1000000 /gg).
3. lo pengen drop item,equip,card,etc ad lu ubah di item dropna. ubah ja 7000+. maxna 10000. 4. pengen equip +10 smua? lu masuk ke db, trus cari refine. lu ubah 100 semua, di jamin ga perna gagal nempa.^_^ equip gue +10 mua euy.
5. pengen regen cpt? di battle-athena.conf cari natural_hp_gain n natural_sp_gain. defaultna 6000 ma 8000. tu ubah jd lebi dkit. 600/60 800/60. itungana milisecond tuh.
7.Pengen buat char baru dpt duid 1M? di conf, cari char-athena.conf. cari yang first_make char ubah jadi 1M.

yah mungkin itu dulu ja yg bisa aq share. Oya gue mau tanya ne, lok ad yang tau cara bikin lv tembus 100++ kasi tau gue donk. gue dah coba utak utik tp mandek di 99. thx 

eh gue dah nemuin carana biar stats bisa mpek 100++ tp lv mandek di 99(/sob). Di data db di statpoint, yg 48 sampek 4800 dihpus ja. 

8 komentar:

  1. -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Good morning, my name is Michalis. I have seen your blog and to feel good. We follow your blog from Greece and I wish you good fun and joy
    A simple life, simple happiness
    Greetings. Michalis

    BalasHapus
  2. saya mau cheat zeny kok ga bs ya?
    T.T

    gmn nih???

    BalasHapus
  3. cari char-athena.conf. cari yang first_make char ubah jadi 1M. coba cari di configurasinya kk,, ada semua kok.

    BalasHapus
  4. aku dah bisa buat char lv smp 255 sob, tp gmn cara spy stat smp 100++?(sry w oL pk hp ni, tar lo pakek kompi w kasi tw) spy stat smp 100++?(sry w oL pk hp ni, tar lo pakek kompi w kasi tw)

    BalasHapus
  5. di battle-athena ada namana limit stats kekna. defaultna 99, nah maxnya di ganti aja,, coba cari perlahan, agak nyempil soalnya. wah boleh tuh bagi tips tembus lvl 99++

    BalasHapus
  6. mas kok saya sudah edit seperti yang diatas dengan menggunakan wordpad tapi kok ga ada perubahan ya?

    BalasHapus
  7. gan.. gw udah buat id baru tp di account nya kgk ada tulisan nomor id baru gw gmn yah?

    BalasHapus